8.25.2010

CINTA


    CINTA


Huft mungkin kata tersebut terdengar membosankan,tapi saya ingiiiinnn sekali menulis artikel tentang hal tersebut pada pertemuan kita kali ini.
Saya yakin sahabat pena pasti pernah mengalami INDAHNYA JATUH CINTA  bukan??

    Tapi sebelum saya berbicara tentang cinta Ada beberapa pertanyaan umum yang ingin sekali saya tanyakan kepada teman-teman.

1.apakah teman-teman mengetahui apa itu cinta??
2.Apakah teman-teman pernah mengalami indahnya jatuh cinta??
3.Apakah sahabat pena pernah mengalami sebuah getaran yang tidak biasanya…
Klau kebanyakan orang menatakan...
Itu namanya GETARAN CINTA!!

      AHAHAHAHAHAHAHA….
             Menurutku cinta itu terkadang membuat kita seperti orang yang gila (tentunya gila karena cinta).Biasanya seseorang yang sedang mengalami indahnya jatuh cinta akan berperilaku beda dan terlihat aneh dari biasanyaa.
Menurutku seseorang yang sedang jatuh cinta itu akan cenderung Bahagia,senang,gembira…………
ketiga faktor tersebut bersatu padu menjadi satu sehingga walaupun ke tiga hal tersebut memiliki inti yang sama namun jika disatupadukan akan membuat seseorang yang di landa asmara tersebut akan berperilaku aneh dan sulit untuk di tebak . terkadang  suka terfikirkan juga dibenakku !!
mengapa kita harus mencintai dan dicintai…
akhirnya aku mengambil kesimpulan bahwasannya….
Cinta itu adalah karunia yang Allah S.W.T. berikan kepada setiap manusia..
karena manusia tidak mungkin bertahan tanpa adanya cinta dan kasih sayang.
Karena manusia perlu cinta….
Karena tanpa cinta maka hidup kita akan terasa hampa….
Tapi tentu saja cinta itu juga harus di bentengi dengan iman…
Dimana tanpa adanya iman maka apa daya…
Malah kita yang akan di perbudak oleh cinta,,,,
Contohnya:
 Dizaman sekarang pernahkan sahabat pena melihat di suatu daerah yang penghuninya tidak mengenal cinta…
Dari anak-anak , remaja,sampai yang tua saja sudah mengenal cinta!!!
Tapi jika cinta tersebut tidak dibentengi dengan iman maka apa daya….

Pernahkan sahabat pena mendengar istilah:

-Hamil di luar nikah

-Perselingkuhan

-Hubungan di luar nikah dan masih banyak lagi istilah lain yang saya yakin pasti teman -                         teman pernah mendengarnya.
Mungkin  itu semua itu terjadi karena cinta, namun jika diri kita dibentengi dengan iman maka saya yakin hal tersebut tidak akan terjadi!!
Pada bagian ini saya akan menyebutkan beberapa ciri-ciri cinta abadi yang jika ciri ciri tersebut sedang sahabat pena rasakan maka insya allah hubungan yang saat ini sahabat pena jalani akan berjalan dengan baik!

Ciri-ciri cinta abadi:

-Pasangan kita harus menerima kita apa adanya

-Tidak memandang dari segi materi,,,,

-Belum tentu dia ga sayang klo dia ga zmz kita

-Mencintai dari hati bukan raga

-Selalu ingin membuat kita bahagia dan rela berkorban apapun untuk membuat kita bahagia

-Tidak selingkuh / menghianati kita

-selalu perhatian dan jujur sama kita

-Tidak memandang fisik dan Tulus dalam mencintai kita..

saya yakin dengan menerapkan beberapa hal diatas maka akan terciptanya suatu hubungan yang awet atau bertahan lama .


     semoga artikel saya dapat bermanfaat untuk kita semua , ,,,
saya sangat mengharapkan masukan dari teman teman agar artikel saya tidak menyimpang dan akan saya terima kritikan dari sahabat pena dengan hati yang ikhlas dan tangan terbuka…
trimakasih wassalamu’alaikum wr.wb






2 komentar:

IcH4N ThED4rK mengatakan...

mungkin memang terlihat garing..
tapi itu yang saya ketahui...
semoga anda dapat mengambil manfaatnya ...
dan apabila terdapat kekurangan..
saya mengharapkan kritik dan saran..
trimakasih

ILonK mengatakan...

hahay

Posting Komentar